246 KPM Warga Desa Gandaria Menerima Bantuan Dana Desa Tahap 6 Hingga 9.


MenaraToday.com - Tangerang :

Warga desa Gandaria Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang kembali menerima BLT Dana Desa untuk tahap 6 -7-8 dan 9 yang berlangsung di Kantor Desa Gandaria, Senin, (21/12/2020).

Adapun jumlah uang yang di terima oleh Keluaraga Penerima Manfaat (KPM) Dari Bantuan Sosial Tunai sebesar Rp 1200.000 yang bersumber dari Dana Desa Gandaria.

Dalam proses pencairan warga di wajibkan mentaati peraturan Protokol Kesehatan untuk mengantisipasi maraknya wabah dari Pandemi covid 19 dan seperti biasa dalam pembagian Bantuan BLT maupun BST, pihak Pemerintah Desa melibatkan Danramil, Polsek dan seluruh jajaran staf desa dan Muspika Kecamatan” ujar Kepala Desa Gandaria Ridwan Hidayatuloh.

Menurut Sekdes Gandaria, Agam Saputra terdapat 246 KPM warga Desa Gandaria yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai dari Anggaran Desa Tahap -6-7-8-9 senilai 1.200,000 dari dana desa ini Alhamdulillah berjalan lancar dan di sambut gembira oleh Keluarga penerima Manfaat ( KPM)

” Alhamdulillah dengan adanya Bantuan Sosial Tunai (BLT) dari Dana Desa sebesar Rp 1200,000 ini semoga KPM dapat memanfaatkannya dengan baik, dan dipergunakan sesuai kebutuhan warga, mengingat kondisi pandemi covid 19 yang masih melanda Rakyat Indonesia dan dunia pada umumnya” ujar Agam.

Sementara itu Kades Gandaria, Ridwan Hidayatuloh berharap semoga Bantuan Langsung Tunai ini, menjadi berkah bagi Keluarga penerima manfaat dan paling tidak dapat membantu pemulihan ekonomi warga. (Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama