Pangdam Pimpin Penyerahan 2 Jabatan Kabalakdam XII/TPR

MenaraToday.Com – Kubu Raya :

Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memimpin acara penyerahan jabatan 2 (dua) jabatan Kabalakdam XII/Tpr yaitu Dandenma dan Kasandi, bertempat koridor gedung A, Makodam XII/Tpr.



Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui keterangan tertulisnya di Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat

Diungkapkan Kapendam, dalam acara tersebut Pangdam XII/Tpr menyerahkan jabatan Dandenmadam XII/Tpr kepada Letkol Inf Dono Indarto yang sebelumnya menjabat Kabagdik Rindam IX/Udy. Kemudian jabatan Kasandidam XII/Tpr diserahkan kepada Letkol Chb Tony Teguh Ardijanto yang sebelumnya menempati posisi Pamen Mabesad.

Kapendam mengatakan, penyerahan jabatan Dandenmadam XII/Tpr dan Kasandidam XII/Tpr sesuai dengan Surat Keputusan Kasad nomor Kep/795/X/2020 tanggal 21 Oktober 2020 dan Surat Keputusan Kasad nomor Kep/872/Xl/2020 tanggal 24 November 2020 tentang pemberhentian dari jabatan lama dan pengangkatan dalamjabatan baru di lingkungan Angkatan Darat.

"Serta Surat Perintah Pangdam XII/Tpr  Nomor Sprin/1817/X/2020 tanggal 27 Oktober 2020 dan Surat Perintah Pangdam XII/Tpr Nomor Sprin/2085/XII/2020 tanggal 3 Desember 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Pamen Kodam XII/Tpr," ujar Kapendam.

Lebih lanjut dikatakan Kapendam, dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Inf Dono Indarto sebagai Dandenmadam XII/Tpr dan Letkol Chb Tony Teguh Ardijanto sebagai Kasandidam XII/Tpr beserta masing - masing istri.

"Pangdam berharap kepada kedua pejabat yang baru dapat memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas, wewenang dan tanggung jawabnya. Selain itu berharap dapat melanjutkan hal - hal positif yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya dan diberikan kemampuan terbaik untuk mendukung keberhasilan tugas pokok Kodam XII/Tpr," kata Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (Pendam XII/Tpr/Red))

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama