Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Abaikan Protokol Kesehatan, Kapolsek Cipocok Jaya Bubarkan Lomba Kicau Burung

MenaraToday.Com - Serang :

Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Agus Supriyanto bersama anggota mendatangi dan membubarkan lomba Kicau Burung yang digelar di lapangan Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani Lingkungan Kubang RT.01 RW. 05 Kelurahan Banjar Sari Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang. Kamis (24/12/2020).

"Kita mendapatkan informasi dari warga tentang adanya kegiatan lomba kicau burung di tengah Pandemi Covid 19.Berbekal informasi tersebut kita langsung meninjau lokasi dan memanggil pihak panitia untuk membubarkan kegiatan tersebut serta membongkar lokasi arena lba kicau burung tersebut. Hal ini kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi covid 19 di wilayah hukum Polsek Cipocok" ujar Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto SIK, MSi melalui Kapolsek Cipokok Jaya, Kompol Agus Supriyanto, Jumat (25/12/2020).

Tak hanya itu, pihak kepolisian juga mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kami himbauan dan mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih, sehat, mencuci tangan dengan sabun diair mengalir, memakai masker dan menjaga jarak saat beraktivitas dan mengurangi kegiatan di luar rumah. Hal ini dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19,. Dan Alhamdulillah, dengan himbauan yang Humanis  akhirnya panitia lomba kicau burung dan masyarakat pun membubarkan diri untuk kembali ke rumahnya masing-masing,”jelasnya (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !