Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wakili Camat, Sekcam Jayanti Lakukan Monitoring Keamanan Malam Natal.

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan umat Kristiani dalam menjalankan Ibadah Misa Natal   dan nyaman, Camat Jayamti, Yandri S.STP, di wakili Sekcam Jayanti, Kurnia melalukan monitoring pengamanan malam Natal 2020 di wilayah Kecamatan Jayanti,  Kamis. (24/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Sekcam menjelaskan situasi Kamtibmas menjelang Malam Natal 2020 dan pergantian Tahun Baru 2021, sesuai informasi dari kepolisian dan aparat keamanan dalam kondisi kondusif. Namun meskipun dalam situasi kondusif,  Sekcam menghimbau tetap mengutamakan kewaspadaan.

“Tetap saya himbau kepada petugas keamanan di lingkungan sekitar, terus melakukan pengamanan sesuai prosedur yang berlaku agar pelaksanaan perayaan Natal 2020 berlangsung khidmat, lancar serta membawa pesan kedamaian di bumi ini,” paparnya.

Sekcam, menambahkan, kegiatan monitoring ini dikerahkan secara serentak untuk melakukan pengamanan guna memastikan kondisi yang aman dan damai.

“Kita mulai dari bawah, melakukan peninjauan untuk memastikan keamanan di malam Natal Tahun 2020 ini” tambahnya.

Menurutnya, terciptanya kondisi yang kondusif seperti dirasakan pada perayaan malam Natal Tahun 2020 ini merupakan hasil upaya sinergitas dari seluruh elemen terkait.

“Alhamdulillah semua berjalan aman dan tertib. Ini semua berkat bantuan kerjasama seluruh masyarakat dan semua elemen yang melakukan pengamanan baik itu dari Satpol-PP kecamatan Jayanti, dan Pemerintah Daerah serta dibantu oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) Ranting Pemuda Pancasila, (PP), Desa Sumur Bandung, PAC Jayanti, dan LSM Pusaka Sakti. Mereka semua bahu-membahu membantu untuk memberikan pelayanan terbaik dan disini kita mengunjungi dua wilayah yakni Posko Ranting Pemuda Pancasila Desa Sumur Bandung dan Rest Area di daerah Kampung Cigereung Desa Paburuan Jayanti Kabupaten Tanggerang” ujarnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !