Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ini Wujud Nyata Kepedulian AKP Septian Dwi Rianto Kepada Bawahannya Yang Sedang Sakit.

MenaraToday.Com - Mandailing Natal :

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Mandailing Natal (Madina) AKP Septian Dwi Rianto, SH, SIK, MH menyambangi dan membesuk Brigadir Febrianto Lubis yang terserang malaria di perumahan Pesona Indah Kecamatan Penyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Kamis (24/12/2020) kemarin.

"Kedatangan kami kesini adalah dalam rangka memupuk dan menjalin kebersamaan antara personil Satlantas Polres Madina sebagai wujud nyata kepedulian pimpinan terhadap anggotanya disaat personil mendapatkan musibah atau dalam keadaan sakit" ujar AKP Septian Dwi Rianto.

Lebih lanjut perwira pertama berpangkat tiga garis kuning di pundak ini menyebutkan dari kegiatan tersebut dirinya berharap dapat terjalinnya solidaritas antara personil Satlantas Polres Madina.

"Ini merupakan bentuk kemitraan yang saya terapkan kepada personil Satlantas di bawah pimpinan saya yang bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan menjalin solidaritas sesama personil Satlantas. Dan kami juga berdoa semoga Brigadir Febrianto Lubis diberikan kesembuhan oleh Allah SWT sehingga dapat melaksanakan aktivitas kembali dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang Lalulintas" jelasnya. 

Selain dihadiri Kasatlantas Polres Madina, kunjungan tersebut juga di ikuti Kanit Regident Ipda Akmaludin, SH, Kanit Turjawali Bripka Yogi Yanto, Kanit Dikyasa Bripka Indra, Kaur Min Agus Supriadi dan Baur Sim D.R Sitompul SH (Yog/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !