Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pemdes Cikuya Salurkan BLT DD Tahap 7, 8 dan 9 kepada 252 KK.

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Pemerintah Desa Cikuya menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 7, 8 dan 9 kepada 252 Kepala Keluarga (KK) dengan nominal sebesar Rp. 900.000, di Aula Kantor Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis, (24/12/2020).

Kepala Desa (Kades) Cikuya, Ade Syafei menyampaikan ucapan puji syukur Alhamdulilah penyaluran BLT DD Cikuya Tahun 2020 dari tahap 1 sampai 9 telah disalurkan dengan baik dan lancar kepada 252 KK yang ada di Desa Cikuya.

“Harapanya, dengan telah disalurkanya BLT DD Cikuya dari tahap 1 sampai 9 ini semoga menjadi barokah buat kita semua, terlebih lebih saat ini kita lagi berada di masa-masa sulit pandemi Covid-19. Pergunakanlah bantuan ini untuk kebutuhan sehari-hari dengan baik,” kata Ade Syafei.

Dalam penyaluran BLT DD kali ini, Pemdes Cikuya melaksanakan secara simbolis di Aula Kantor Desa dan secara door to door guna menghindari kerumunan terkait Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Ia juga berpesan kepada warga Desa Cikuya untuk selalu mematuhi 4M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Semoga dengan kita selalu displin terkait Prokes Covid-19, kita akan terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan Ketua TP PKK Desa Cikuya, Hadijah Syafei.

“Semoga bantuan BLT DD tahun 2020 ini bisa bermanfaat dan bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari warga penerima. Harapan ke depannya, semoga situasi sulit pandemi Covid-19 ini berlalu, sehingga segala roda aktivitas di berbagai bidang kehidupan bisa normal kembali,” ucapnya.

“Tidak lupa, kepada Kader PKK Desa Cikuya untuk selalu semangat melayani Kader-kader Posyandu dan lain-lainnya,” imbaunya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !