Agenda Kerja Dandim 0314/Inhil Ke Kecamatan Gaung



MENARATODAY.COM,INDRAGIRI HILIR - Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal bersama perwakilan dari Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan secara langsung menyerahkan kunci bedah rumah Kodim 0314/Inhil Tahun 2020 di Desa Simpang Gaung, kecamatan Gaung secara simbolis kepada ibu Kamalia (85), Jumat (11/12/2020). 



Dalam kegiatan penyerahan itu, Dandim 0314/Inhil turut didampingi Pasi Ter Dim 0314/Inhil Kapten Inf Anwarsyah Siregar, Danramil 05/GAS Kapten Arh Panca Prasetiyo, Kapolsek Gaung AKP Anwar, Dan Unit Intel Dim 0314/Inhil Lettu Inf Delmy Armansyah, Perwakilan dari Bank Riau HM Norbit, dan Staff Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Amirul Hakim. Hadir juga dalam kesempatan itu Camat Gaung bapak Zaid Zulfahmi, Wali Simpang Gaung bapak Samsul, tokoh masyarakat Simpang Gaung H. Raja Abdulah Alfatih, Ketua Melayu Gaung M Amril beserta masyarakat. 


Tokoh masyarakat Simpang Gaung, H. Raja Abdullah menyampaikan rasa terima kasihnya mewakili ibu Kamala kepada Dandim 0314/Inhil yang telah membantu realisasi pelaksanaan bedah rumah warga Simpang Gaung. 


"Harapan kami kedepan agar program ini terus dilaksanakan dan ditingkatkan agar masyarakat terbantu dengan kehadiran TNI di tengah masyarakat. Tentunya, diharapkan juga dengan kehadiran TNI dapat semakin mengayomi masyarakat dan membantu kesulitan rakyat," ungkapnya. 


Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengatakan, di saat kita bisa tidur nyenyak ternyata masih ada banyak warga kita yang membutuhkan uluran dan kepedulian kita. Ini tentunya menjadi tanggungjawab dan kepedulian kita bersama untuk saling tolong menolong membantu saudara kita yang membutuhkan. 


"Tentunya, kepada seluruh masyarakat, saya berharap agar di tengah pandemi Covid-19 ini, mari kita untuk saling membantu satu sama lainnya dan semoga rumah ini nyaman buat nenek Kamala dalam menjalani hidup dan berteduh dengan aman dan nyaman," tutur Letkol Inf Imir Faishal. 


Lanjut pimpinan nomor 1 Komando Distrik Militer 0314/Inhil itu, dalam membantu kebutuhan masyarakat perlu wujud nyata kita bersama dalam menyelesaikan permasalahan sosial dalam masyarakat dan saling bergotong royong dalam bekerja.


"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu Hususnya Bank Riau Kepri dan Masyarakat dalam penyelesaian pembangunan dan membedah rumah warga kita ini dan saya pun berpesan kepada pemerintah kecamatan khususnya agar memberikan bantuan dan perhatian kepada orang yang membutuhkan," sebut Dandim. 


Dandim 0314 Inhil pun menyempatkan diri untuk meninjau anak yang memiliki keterbatasan khusus dan menyampaikan kepada ibu dan pihak keluarga agar selalu merawat dan memperhatikan serta jangan pernah menyerah dan putus asa dalam memberikan kasih sayang. Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0314/Inhil juga melaksanakan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu dengan didampingi oleh Ketua Persit Chandra Kirana Cabang LIV Dim 0314/Inhil.

Editor. : Prabu Suryadhana

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama