Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Staf Kecamatan Kronjo Jumling Bersama Pemdes Blukbuk

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Staf kecamatan Kronjo menggelar kegiatan Jumling (Jumat Keliling) di Masjid Baitul Istiqomah Desa Blukbuk, Jumat (11/12/2020)

Pantauan MenaraToday.com, setelah melaksanakan ibadah Sholat Jumat, staff Kecamatan Kronjo dan Pemdes Blukuk. 

Usai pelaksanaan Sholat Jumat, Camat Kronjo, Satibi menghimbau kepada warganya agar dimasa pandemi Covid 19 ini dapat mematuhi protokol kesehatan serta menjaga stamina tubuh.

"Tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, Mencuci tangan pakai sabun, Menggunakan Masker saat berada di luar dan Menjaga jarak dengan orang lain' ujar Camat.

Sementara itu Kades Blukbuk, Sanusi di dampingi Sekdesnya Sukayat memberikan apresiasi Kepasa Camat Satibi yang selalu peduli dengan warganya di masa pandemi saat ini.

"Terimakasih pak Camat yang telah hadir memberikan himbauan kepada warga kami. Dan kami berharap kiranya kecamatan kita ini terbebas dari pandemi Covid 19 dan saya berharap kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk kita bersama" ujarnya.

Informasi yang berhasil di himpun kegiata Jumling ini didukung oleh Pemkab Tanggerang dengan memberikan bantuan uang senilai Rp. 20 juta untuk membangun Masjid Baitul Istiqomah di Keamampung, Bojong Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo.

"Alhamdulillah bantuan tersebut sudah di serah terima oleh DKM, Desa blukbuk" ujarnya mengakhiri. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !