Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Akibat Angin Kencang, Rumah Warga di Kampung Pangulon Rusak Tertimpa Pohon

MenaraToday.Com - Pandeglang :

Akibat hujan deras yang disertai angin besar yang terjadi sejak beberapa pekan terakhir banyak warga yang terkena dampak pohon tumbang, tidak hanya itu banyaknya juga antena dan parabola milik warga yang roboh. 

Diantaranya seperti yang terjadi di Kampung Pangulon dan Kampung Cieksel Desa Caringin Kecamatan Labuan. Satu pohon melinjo berukuran besar tumbang setelah dihantam angin besar yang terjadi pada Minggu pagi sekira jam 04.30 WIB. Akibatnya satu rumah milik Hendar warga Kampung Pangulon RT 01/01 rusak, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. 

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya saja rumah saya sebagiannya roboh karena tertimpa pohon melinjo yang lumayan berukuran besar.” Aku Hendar

Ia menuturkan, pada malam kejadian dirinya seperti mendapat firasat karena biasanya anak dan istrinya suka menonton televisi hingga tertidur di tempat yang tertimpa pohon tersebut, namun malam itu dirinya meminta anak dan istrinya untuk pindah, ternyata akan ada musibah. 

“Biasanya kami suka nonton TV disitu sampai tertidur, namun karena saya mendengar suara angin yang cukup besar saya merasa khawatir, sehingga saya melarang anak istri saya untuk menonton TV ditempat itu, ternyata benar saja.” Jelas Hendar (ILA)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !