Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Baru Seumur Jagung, Proyek Hotmix di Cidurian Sudah Rusak

MenaraToday.Com - Serang :

Pembangunan Jalan Tanggul Sungai Cidurian yang menghubungkan Desa Cakung Kecamatan Binuang dengan Desa Mekarsari Kecamatan Carenang Kabupaten Serang yang baru seumur jagung, telah rusak kembali. Warga menduga  pengerjaannya asal jadi dan rekanan menggunakan aspal goreng.  Selain itu disekitar lokasi tidak ditemukan papan proyek 

'Seharusnya rekanan memasang papan proyek agar masyarakat mengetahui jenis pekerjaan, perusahaan, dari dinas mana, pagu, tanggal mulai dan tanggal selesai. Dengan tidak dipasangnya papan proyek ini kuat dugaan kita bahwa pihak rekanan melakukan kecurangan dan melanggar UU Keterbukaan Informasi Publik" ujar Heri  anggota LSM Geram.

Heri menambahkan bahwa tanpa adanya plank proyek ini mengakibatkan pekerjaan asal jadi dan hasilnya belum lagi sebulan jalan tersebut sudah rusak.

"Ya ini hasil dari kecurangan rekanan. Belum sebulan, proyek sudah rusak. Dan saya lihat dalam pengerjaannya memang tidak standard, apalagi aspal yang digunakan adalah aspal goreng yang kekuatannya sangat minim" ujarnya.

Sementara itu Abug, salah seorang pengguna jalan yang kebetulan melintas saat di mintai tanggapannya menyatakan merasa aneh sebab jalan yang baru dikerjakan sudah rusak.

"Saya mah merasa aneh, sebab jalan ini baru di kerjakan, tapi koq sekarang rusak dan terlihat belah-belah aspalnya. Apakah pemerintah memberikan anggarannya kecil atau pemborongnya yang mengerjakannya asal-asalan hingga hasilnya tidak maksimal?  saya mah hanya masyarakat kecil pak yang hanya pengguna jalan saja”.ucap nya sambil tersenyum.

Kalau benar baru di bangun ini sangat kelewatan, sudah terlampau parah untuk mencari keuntungan tanpa  memikirkan jika pembangunannya mengunakan uang rakyat (Suproni).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !