Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Cek Ketersediaan Bahan Pokok Jelang Nataru, Kapolres Minsel Lakukan Sidak Pasar

MenaraToday.Com – Minsel :

Kapolres Minahasa Selatan AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, bersama jajaran Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) serta jajaran PD Cita Waya Esa, melaksanakan pengecekan Bahan Pokok Penting (Bapokting) di pasar dan pertokoan pusat kota Amurang, Rabu (23/12/2020).

Inspeksi mendadak (sidak) ini dalam rangka memantau langsung ketersediaan bahan kebutuhan pokok jelang Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

"Kami memastikan bahwa bahan pokok penting kebutuhan masyarakat ini tersedia dengan harga yang sesuai, khususnya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru," ungkap Kapolres.

Kapolres Minsel juga mengingatkan para pedagang, distributor, agen, grosir dan para suplier agar tidak melakukan penimbunan bahan pokok kebutuhan masyarakat guna menjamin tidak terjadinya kelangkaan.

Turut bersama dalam kegiatan sidak pasar ini, Kasat Reskrim Polres Minsel AKP Rio Gumara, SIK, serta personel unit Tipidter Sat Reskrim Polres Minsel.

"Kami juga mengimbau para pengunjung pasar, baik penjual ataupun pembeli, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Covid-19,"imbau Kapolres. (Herman Pangkey)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !