Kapolres Minsel Cek Kesiapan Personel Pos Pam, Pos Yan Dan Pos Terpadu Ops Lilin

Keterangan Gambar : Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, Sik saat melakukan pengecekan Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu (Foto : Herman Pangkey)

MenaraToday.Com – Minahasa Selatan :

Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, melakukan pengecekan di seluruh Pos Pengamanan (Pos Pam), Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Terpadu Operasi Lilin Samrat-2020, Rabu (23/12/2020), petang.

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel, administrasi serta sarana prasarana di pos-pos, dalam pengamanan Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

"Untuk seluruh Pos baik itu Pos Pam, Pos Yan ataupun Pos Terpadu telah tergelar personel gabungan TNI/Polri, serta instansi terkait lainnya lengkap dengan sarana prasarana operasional pendukung pengamanan. Kami pastikan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Minsel telah siap," ungkap Kapolres.

Kapolres juga meminta segenap lapisan masyarakat untuk sama-sama membantu menjaga stabilitas kamtibmas serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19. (Herman Pangkey)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama