Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Covid 19, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kubu Raya : Pertanian Kubu Raya Harus Tetap Bergerak


MenaraToday.Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kubu Raya mengungkapkan, Teknik jadi sesuai dengan potensi yang di miliki adalah sektor pertanian di Kabupaten Kubu Raya kemudian berkaitan,”dengan kondisi covid 19 ini sektor banyak yang runtuh dan pada jatuh semua, kecuali sektor pertanian

Menjadi sektor pertanian walaupun dalam kondisi Covid 19 ini masih dapat tumbuh positif,” ungkap ir. Gandhi styagraha yang ditemui Awak Media Diruang Kerjanya,Selasa,8/12 Menurutnya, pertumbuhan ekonomi dari sektor pertanian dan pangan sehingga pangan dan pertanian adalah Panglima bagi pembangunan di sektor berkaitan dengan sektor pangan dan pertanian ini.”

“Sektor Pertanian salah satu yang dapat membantu masyarakat terutama dalam dalam masalah mengatasi masalah kemiskinan pengangguran,”ujarnya, Selasa (08/12)

Lanjutnya,”kemudian dalam rangka untuk tumbuhnya perekonomian yang lebih baik dan serta menunjang kesehatan masyarakat yang lebih baik, dan stabilitas ekonomi sosial maupun stabilitas politik karena tangan ini adalah merupakan tulang punggung ekonomi,” paparnya.

Gandi menegaskan, Demi perkembangan pertanian diharapkan semua petani tidak boleh berhenti bekerja terutama mendorong kawasan daerah pertanian untuk tanam satu tahun dua kali jadi tidak ada lagi kita, melihat petani yang yang hanya bercocok tanam satu kali setahun. Dikatakannya, saat ini produksi peternakan melalui melalui pengadaan ayam kambing merupakan bagian dari program yang sudah dipersiapkan oleh Pemerintah,”Imbuhnya.

✊“kosumsi telur-telur ayam bisa mengatur besar kecilnya masalah ibu hamil serta anak-anak balita karena mereka butuh protein yang cukup. (GUN)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !