Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 1206/Psb Baksos Donor Darah


Keterangan Foto : Suasana ______Saat Bhakti Sosial (Baksos) Donor darah yang di gelar Kodim 1206/Psb dalam rangka Memperingati Hari Juang Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Makodim 1206/Psb Jln Piere Tendean Kecamatan Putussibau Utara.
(Selasa,(8/12/2020)____(Foto: istimewa)


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Memperingati Hari Juang Tentara Nasional Indonesias (TNI) Angkatan Darat, Kodim 1206/Putussibau melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) Donor Darah di Makodim 1206/Psb Jln Piere Tendean Kecamatan Putussibau Utara, Selasa (8/12/2020).

Hadir Pasi Terdim 1206/Psb Kpt Edy Sanjaya, Letda Ckm (K) Wulandari Kaposkes 2.4.10 Putussibau,  Peltu Agustinus, dr Marini Taslima, Agustina Maria A.Md.Kes, Abdurahman A.Md.Kes dan Agus Rianto A.Md.AK

Komandan Kodim 1206/Psb Letkol Inf Basyaruddin, SS mengatakan, pelaksanaan kegiatan donor darah di Makodim 1206/Psb dalam rangka untuk memperingati hari Juang TNI-AD yang jatuh 15 Desember 2020.

"Didalam kegiatan donor darah diikuti sebanyak 26 orang Personil dan setelah dilakukan pengecekan hanya 24 orang personil yang memenuhi syarat untuk melaksanakan donor darah untuk mengikuti kegiatan Baksos," kata Dandim.

Dikatakan Dandim, kegiatan donor darah dalam rangka hari juang TNI-AD  Kodim 1206/Psb selain memperingati hari Juang TNI-AD juga untuk membantu persediaan stok darah dimasa pandemi covid-19.

"Kita juga sekaligus untuk membantu ketersediaan Stok darah di masa Pandemi covid-19. Kita ketahui bersama saat ini kita masih berjuang untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus chovid-19 dan Kodim 1206/Psb mengisi hari Juang TNI-AD dengan melaksanakan donor darah," jelas Dandim.

Dandim mengharapkan, dengan kegiatan donor darah ini dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Untuk para prajurit Kodim 1206/Psb mudah-mudahan niat tulus dari saudara  mendapatkan berkah dari ALLAH SWT," ucap Dandim. **


Perwarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama