DANDIM 1206/PSB Terima Hadiah dan Piagam Lomba Karya Jurnalistik

 

Keterangan Foto : Suasana ____/// Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyerahkan penghargaan kepada Komandan Kodim 1206/Psb Letkol Inf Basyaruddin pemenang lomba karya jurnalistik juara harapan II.

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyerahkan penghargaan kepada satuan yang keluar sebagai pemenang lomba karya jurnalistik tahun 2020, bertempat di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr.

Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyerahkan langsung hadiah serta piagam penghargaan kepada para komandan satuan pemenang lomba karya jurnalistik video pendek profil satuan jajaran Kodam XII/Tpr. Satuan pemenang lomba meliputi, Juara I Yonif RK 644/Wls, Juara II Yonif R 641/Bru, Juara III Kodim 1013/Mtw, Juara Harapan I Brigif 19/KH, Juara Harapan II Kodim 1206/Psb dan Juara III Kodim 1208/Sbs.
Keterangan Foto : Suasana _____/// Komandan Kodim 1206/Psb Letkol Inf Basyaruddin memberikan langsung penghargaan dan hadiah kepada anggota Pendim Kodim 1206/Psb dan memberikan apresiasi langsung kepada anggota Pendim bertempat di Lapangan Apel Kodim 1206/Psb,
(Senin,(21/12)____Foto : Pendim)

Terpisah, Komandan Kodim (Dandim) 1206/Putussibau Letkol Inf Basyaruddin, SS memberikan langsung penghargaan dan hadiah kepada anggota pendim Kodim 1206/PSB dan memberikan apresiasi langsung kepada anggota pendim, bertempat di lapangan apel Kodim 1206/PSB.

"Saya selaku Dandim 1206/Putussibau mengucapkan terimakasih atas pencapaian penghargaan yang di dapat oleh kodim kita yang pada kesempatan ini di terima pendim 1206/psb," kata Dandim

Dandim mengajak seluruh jajaran, untuk terus berkarya di masa masa yang akan datang.

"jangan cepat puas penghargaan ini sebagai acuan kita untuk berkarya lebih baik lagi dan yang paling penting bermanfaat bagi masyarakat," pesan Dandim.

Dijelaskan Dandim, lomba karya jurnalistik video pendek ini diselenggarakan untuk menumbuhkan jiwa kompetisi dalam menyajikan sebuah audio-visual yang memuat konten tentang profil dan kegiatan satuan yang dikemas secara kreatif.

"Ini sebagai wahana penyampaian pesan serta untuk meningkatkan kemampuan satuan sekaligus evaluasi hasil pembinaan selama ini," pungkas Dandim.(Pendim 1206/Psb)


Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama