Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Danlanal Banyuwangi Bersama Komandan KRI Malahayati 362 Berbagi Kasih Bhaksos Danguskamla Koarmada II

MenaraToday.Com - Banyuwangi :

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla bersama Komandan KRI Malahayati 362 Letkol Laut (P) Hendriman Putra, laksanakan penyerahan bhakti sosial disampaikan oleh Danguskamla Koarmada II kepada masyarakat sekitar Mako Lanal Banyuwangi bertempat di dermaga DMK /Aspal Ketapang. Senin, (28/12/2020). 

Danguskamla Koarmada II berbagi kasih tersebut pasca Natal dan Sambut Tahun Baru 2021 berupa dalam bentuk  paket sembako yang diberikan oleh Danlanal Banyuwangi bersama Dan KRI 362 Malahayati kepada masyarakat nelayan di sekitar Lanal Banyuwangi. 

Kegiatan berbagi kasih Bhakti Sosial dilaksanakan Pukul 07.30 WIB dihadiri oleh Palaksa dan Perwira Staf Lanal Banyuwangi serta Palaksa dan Perwira Staf KRI 362 Malahayati.

Disela-sela kegiatan, Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla selaku Danlanal  Banyuwangi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sarana untuk saling berbagi kasih terhadap sesama umat manusia dalam rangka pasca Natal dan menyambut Tahun Baru 2021, sehingga para penerima bingkisan dapat terbantu beban hidupnya dengan berbuat manfaat penuh kasih di akhir tahun 2020.

“Dalam kegiatan Baksos berbagi kasih ini kita membagi bingkisan sembako, jangan dilihat dari isi nilai didalamnya namun makna kasih dan kebersamaan terhadap sesama umat manusia, mengmanusiakan manusia dengan kasih akan mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang semakin erat dan kuat bela dan bangun Negara bersama-sama. ”ucap Danlanal Banyuwangi.

Lebih lanjut Danlanal Banyuwangi menghimbau kepada masyarakat setempat agar bersama-sama menjaga keamanan dan kesehatan dimasa pandemi Covid - 19 pasca Natal dan jelang Tahun Baru 2021 dengan mengatakan, "Kita rayakan Tahun Baru 2021 dirumah saja dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid - 19 agar kita bisa menekan meminimalisir penyebarannya." pungkasnya.(Sholeh)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !