Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Puluhan Atlit Bulutangkis Berlaga Di Event Kejurkab Bupati Asahan Cup 2020

Keterangan Gambar : Bupati Asahan, Surya Bsc saat melakukan service pertanda dibukanya Kejurkan Bupati Asahan Cup 2020 (Foto : Nn)

MenaraToday.Com - Asahan : 

Puluhan pebulu tangkis di Kabupaten Asahan mengikuti pertandingan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) bulutangkis yang diadakan oleh Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Asahan yang memperebutkan piala Bupati Asahan 2020 yang langsung di buka oleh Bupati Asahan, Surya Bsc di Hall PT. CSIL Kisaran, Senin (28/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Ketua Pencab PBSI Asahan, Dodi Sayendra mengakui bahwa Kejurkab di tahun ini diselenggarakan mendadak dikarenakan adanya Pandemi Covid 19.

" Memang Kejurkab ini diadakan mendadak dikarenakan adanya Covid 19. Namun kami tetap melaksanakan Kejurkab ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan salah satunya dengan membuat pendaftaran online dan ini merupakan satu-satunya di Sumatera Utara" ujar Dodi.

Dodi juga berharap dukungan dari Bupati dan Koni Asahan untuk melakukan pembinaan terhadap atlit-atlit bulu tangkis di Asahan agar dapat memberikan prestasi terbaik yang dapat membanggakan Kabupaten Asahan mulai tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional. 

Sementara itu Ketua KONI Asahan, Harrris mengatakan bahwa KONI Asahan selalu mendukung penuh setiap kegiatan cabang olahraga di Asahan serta memberikan apresiasi kepada Pengcab PBSI Asahan yang telah berkiprah menjaring atlit-atlit berprestasi.

"Kami mengapresiasi pendaftaran online yang dilakukan oleh PBSI Asahan pada kejuaran bulu tangkis ini dan kami berharap pendaftaraan online ini dapat dilakukan oleh Cabang Olahraga lainnya dan kami meminta kepada Pengcab PBSI untuk mempersiapkan data para atlit, karena data tersebut merupakan bagian dari sistem manajemen yang baik ," ujar Harris.

Sementara itu Bupati Asahan Surya, Bsc menyebutkan turnamen ini merupakan wahana untuk mencari bibit atlit bulu tangkis yang handal dan kelak akan mengharumkan nama Kabupaten Asahan ke kancah Nasional dan Internasional.

"Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dengan penuh semangat. Tetap jaga sportifitas dalam pertandingan. Sebab dengan event ini kita akan mencari atlit bulu tangkis yang nantinya akan kita kirim ke event yang lebih tinggi" ujar Surya sembari mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengcab PBSI Asahan yang telah melaksanakan event ini serta menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan 

Dalam pembukaan Kejurkab ini turut dihadirii Bupati Asahan H. Surya, BSc, Ketua KONI Asahan Harris ST, Ketua PBSI Sumut yang di wakili Sekertaris Umum Edi Ruspandi, Kadispora Kabupaten Asahan, Perwakilan Dandim 0208/Asahan, Ketua Pangkab  PBSI Asahan Dodi Sayendra dan tamu undangan lainnya. (Nunk/Red/)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !