Deklarasi Pilkada Damai, Ini Yang Disampaikan RHS

Menaratoday.com, Simalungun:

Calon Bupati Kabupaten Simalungun nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) usai menghadiri acara Deklarasi Pilkada Damai yang diselenggarakan Polres Simalungun di Lapangan Rambung Merah, Kecamatan Siantar, menyampaikan 4 poin pernyataan sikap terkait pelaksanaan pilkada damai, Kamis (03/12/2020).

Radiapoh Sinaga bersama pasangan Haji Zonny Waldi, menyatakan sikap yang pertama, akan melaksanakan Pilkada Kabupaten Simalungun dengan damai, aman dan tertib.

Kedua, melaksanakan Pilkada Kabupaten Simalungun secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

Ketiga, melaksanakan Pilkada Kabupaten Simalungun dengan berintegritas, tanpa hoax, tanpa politisasi SARA dan tanpa politk uang.

Keempat, melaksana Pilkada Kabupaten Simalungun sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan serta mematuhi protokol kesehatan.

“Dan mengajak seluruh tim pemenangan RHS, simpatisan, relawan dan pejuang perempuan dan seluruh masyarakat Kabupaten Simalungun, mari sama-sama kita kawal proses demokrasi ini, proses Pilkada ini berjalan dengan baik untuk menghasilkan pemimpin yang amanah, yang mau membantu masyarakat dan yang mau melakukan perubahan bagi Kabupaten Simalungun,” kata Radiapoh Sinaga. (R01)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama