Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Yayasan Pendidikan Islam Hidayatut Thullab Senami Salurkan Bantuan Sembako


MenaraToday.Com – Batanghari :

Yayasan Pendidikan Islam Hidayatut Thullab, Muara Bulian Kabupaten Batanghari menyerahkan  bantuan sembako kepada masyarakat yang berdampak bencana Covid 19  yang dilaksanakan secara door to door, Rabu (2/12/2020). yang langsung diikuti Ketua Yayasan, Kyia Romadhon dan pembina yayasan, Rahmat.

Menurut Iis, salah seorang warga Kecamatan Muara Bulian Kelurahan Sidadi Senami yang merupakan penerima bantuan dari Yayasan Islam Hidayatut Thullab menyebutkan terimakasih kepada pihak Yayasan yang telah berbagi dengan masyarakat.

" Alhamdulillah kami merasa terbantu adanya bantuan sembako ini apa lagi dimasa pandemi Covid 19 ini berdamak dengan pendapatan kami sehari-hari, Kami sangat bersyukur atas bantyuan dan penyuluhan jasa keuangan yang mana selama ini kami tidak memahami masalah kredit dan sekarang kami sudah memahaminya” ujas Iis.

Sementara itu Ketua Yayasan Pendidikan Islam Hidayatut Thullab Senami, Kyai Romadhon saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa pihak Yayasan peduli dengan masyarakat yang saat ini mersakan susahnya perekonomian karena imbas dari pandemi.

“Dengan niat ikhlas dan juga kerjasama antar beberapa elemen, kami bisa menghimpun dana untuk mewujudkan niat ini dan kami juga sangat berterima kasih kepada Hasbi Ansor yang dengan susah payah dan keikhlasannya dalam mensuport kegiatan amal ini, dimasa pandemi siapapun pasti akan terimbas dan bagi yang berlebihan rezeki patutlah untuk membantu mereka yang lemah tidak hanya pemerintah, pengusaha dan para dermawan yang mempunyai hati tulus dalam membantu saudaranya kita yang berdampak dari Pandemi ini, tidak akan jatuh miskin hidupmu bila ikhlas dalam bersedekah tutup Kyai  Romadhon. (Ham)

 

 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !