Diduga Sopir Mengantuk, Truk Tanah PT. Cakra Seruduk Ruko, 1 Korban Meninggal Dunia.

MenaraToday.Com – Tanggerang :

Truk tanah PT. Cakra menyeruduk sebuah toko di Jalan Raya Serang KM 28 Kampung Ciapus Desa Cengkudu Kabupaten Tangerang, Kamis (24/12/2020). Sekira pukul 06.30 Wib.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut bermula saat mobil truk tronton yang diduga hendak mengangkut tanah dari arah Tangerang melaju menuju Serang, namun naas sesampainya di kampung Ciapus desa Cengkudu tepatnya di depan Eks PT. Taehwa, mengalami kecelakaan lalulintas tunggal dengan menabrak ruko dua lantai, akibatnya seorang wanita yang merupakan isteri supir truk yang menumpang meninggal dunia.

" Kejadiannya tadi pagi, pas kejadiannya saya ga lihat, cuma begitu banyak warga saya terkejut, infonya sih istri sopir meningal dunia, dan kejadian kecelakaan lalulintas mengakibatkan macetterang Mudi warga Cengkudu.

Sementara itu Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro membenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut dan petugas unit lakalantas dari Polresta Tangerang sudah berada di TKP bersama anggota Polsek Balaraja.

" Sudah ditangani kepolisian dari Unit lakalantas Polresta Tangerang, dan dalam peristiwa ini satu orang meninggal dunia" ujar Teguh. (Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama