Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Elida Hanum Harahap Am. Kep Kembali Pimpin PC IBI Asahan Periode 2021 - 2025


MenaraToday.Com – Asahan :

Elida Hamun Harahap Am, Kep kembali memimpin Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Asahan masa bhakti 2021 – 2025 yang dilantik Pengurus Daerah (PD) IBO Provinsi Sumatera Utara, Melva Simatupang, SST, M. Kes di Aula Hotel Bintang, Jalan Imam Bonjol Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Rabu (23/12/2020).

Dalam sambutannya Elida Hanum Harahap Am, Kep berharap  kiranya seluruh stakeholder di Kabupaten Asahan dapat mendukung program kerja PC IBI Kabupaten Asahan,

“Saya berharap kepada seluruh bidan yang berada di Asahan dapat memberikan pelayanan kebidanan, menjamin pelayanan yang aman bagi pasien dan masyarakat sesuai dengan SOP serta mudah diakses masyarakat. Bidan diharapkan dapat memberikan pelayanan profesional berkinerja tinggi dan bekerja secara ilmiah” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Asahan dr Elfina br Tarigan berharap kepada bidan yang memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat di bidang kesehatan untuk dapat meningkatkan kualitasnya dan bekerja secara profesional, dapat membantu kegiatan posyandu di desa dan kelurahan sehingga dapat menekan angka kematian ibu dan balita khususnya di Kabupaten Asahan.

“Hendaknya kepda pengurus IBI yang baru dapat pro aktif dalam meningkatkan partisipasi khususnya pembangunan di Kabupaten Asahan sesuai dengan visi dan  misi Kabupaten Asahan “Religius, sehat, cerdas dan mandiri” hingga visi misi ini dapat terwujud di masa kepemimpinan Bupati Surya Bsc dan Taufik Zainal Arifin Siregar” ujar Elfina.

Dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dan tampak dihadiri Kadis Kesehatan Kabupaten Asahan, Kapolsek Kota Kisaran, Danramil Kota Kisaran dan seluruh undangan (Adjie/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !