Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Breaking News : Bocah Yang Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan Meninggal Dunia

 * Isak Tangis Keluarga Pecah Sambut Jenazah Radinal

Setelah melakukan pencarian selama kurang dari 24 jam, akhirnya petugas BPBD dan Damkar Kabupaten Batanghari bekerjasama dengan Tim Basarnas Provinsi Jambi dibantu dengan warga sekitar, akhirnya berhasil menemukan Radinal, bocah berusia 3,8 tahun yang hanyut terbawa arus Sungai Batanghari pada Rabu (23/12/2020) kemarin dalam keadaan meninggal dunia.

Korban yang ditemukan pada, Kamis (24/12/2020) sekira pukul 14.10 wib di Intek PDAM Tirta Batanghari ini langsung disambut dengan isak tangis keluarga yang berada di lokasi.

“Setelah ditemukan dan dilakukan evakuasi ke daratan, korban langsung kita bawa ke rumah duka untuk proses pemakaman” ujar salah seorang anggota Tim BPBD dan Damkar Batanghari saat ditemui MenaraToday.Com.

Pantauan di rumah duka di RT 05 Kelurahan Muara Bulian Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari, isak tangis histeris keluarga terdengar menyambut korban yang telah terbujur kaku, sementara warga pun berdatangan kerumah duka untuk melayat.

Ayah korban, Zainal seakan tidak percaya melihat putranya telah meninggal dunia akibat terbawa arus Sungai Batanghari.

“Ini seperti mimpi, dan saya tidak menyangka semua ini akan terjadi pada anak saya” ujar Zainal sembari menyebutkan dirinya ikhlas atas musibah yang dialaminya.

“Insya Allah meskipun berat namun saya telah ikhlas. Saya yakin Allah SWT lebih menyayangi anak saya” ujarnya

Informasi yang dihimpun di rumah duka. Jenazah akan langsung di makamkan di TPU terdekat. (Ham)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !