Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Edarkan Sabu, Bembeng Di Ciduk Personil Polsek Pujud

MenaraToday.Com - Rokan Hilir :

Satuan unit reskrim Polsek Pujud Polres Rohil berhasil membekuk seorang pengedar dan penggunakan sabu atas nama Bambang Irawan alias Bembeng (30) di rumahnya di Dusun II Desa Tanjung Medan Barat Kecamatan Tanjung Medan Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Senun (14/12/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

"Pelaku kita ringkus karena terbukti membawa narkotika jenis sabu seberst 2,01 gram dan saat diinterogasi mengakui bahwa sabu tersebut adalah miliknya" ujar Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (15/12/2020),

Jadi sekira pukul 10.00 Wib, Kanit Reskrim Polsek Pujud Bripka A. Sihombing mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu di Dusun II Desa Tanjung Morawa, Medan Barat Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir. 

" Mendapatkan informasi tersebut Kanit Reskrim langsung melaporkan kepada Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim yang langsung memerintahkan Kanit beserta tim opsnal melakukan penyelidikan ke lokasi dengan dilengkapi Surat Perintah Tugas, Surat Perintah Penangkapan dan Surat Perintah Penggeledahan. Setibanya di lokasi Kanit langsung menghubungi perangkat desa masing-masing Suhartono,Ahmad Jais dan Edi Kuswoyo bergerak ke rumah Sitorus dan saat dilakukan penggerebekan dan di lokasi terlihat 1 orang laki-laki yang melarikan diri dan seorang lagi sedang duduk yang dihadapannya terdapat 1 bungkus plastik bening berisi 3 paket narkotika jenis sabu. Dari selipan celana pelaku terdapat 1 bungkus plastik berisi 5 paket kecil sabu dan di dalam tas sedang ditemukan 1 unit HP Nokia warna hitam dan 1 buah kotak coklat berisi plastik bening dan uang tunai Rp. 550 ribu" papar Juliandi.

Juliandi juga menambahkan saat di interogasi, Bambang Irawan mengaku mendapatkan Sabu tersebut dari Nasir (DPO) warga Balam Km 38. 

'Setelah menginterogasi dan mengumpulkan barang bukti, pelaku langsung di boyong ke Polsek Pujud untuk pemeriksaan lebih lanjut dan saat di lakukan test urine hasilnya positif" ujarnya (Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !