Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hadiri Ibadah Misa Di Gereja Katolik Amurang, Kapolres Minsel Ajak Jemaat Patuhi Protokol Kesehatan Dalam Perayaan Nataru

MenaraToday.Com – Minsel :

Kapolres Minahasa Selatan AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, melakukan kunjungan serta mengikuti ibadah Misa Harian di Gereja Katolik Kebangkitan Kristus Amurang, Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang, Sabtu (19/12/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minsel menyampaikan sambutan serta himbauan kepada tokoh-tokoh agama dan Jemaat, agar dalam menyambut hari Natal dan Tahun Baru (Nataru – Red) agar wajib memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sebagaimana yang banyak kali telah disampaikan oleh pemerintah.

“Kami, dari pihak Kepolisian menyampaikan himbauan Perayaan Natal dan Tahun Baru, agar tidak berkumpul ataupun menggelar kegiatan yang menimbulkan kerumunan banyak orang di rumah apalagi mengundang warga dari luar daerah, karena berpotensi pada penularan covid-19,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengharapkan bantuan dari para tokoh agama untuk menghimbau kepada jemaat dan masyarakat agar tradisi-tradisi kumpul-kumpul keluarga serta mengundang orang datang kerumah untuk saat ini tidak dilakukan dulu.

“Tetap taati protokol kesehatan pada saat ibadah di gereja, agar diatur pembagian jumlah jemaat yang beribadah, supaya tidak terjadi kerumunan, serta menyediakan tempat cuci tangan, Hand sanitizer, menjaga jarak dan memakai masker,” tambah Kapolres.

Diinformasikan juga bahwa dalam waktu dekat, jajaran Polres Minsel bersama gugus tugas akan melakukan inspeksi, sebagaimana yang telah disampaikan kepada para Camat untuk diteruskan kepada masyarakat.

Usai mengikuti Misa Harian, Kapolres Minahasa Selatan AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; memberikan bantuan berupa masker kepada Pihak Gereja yang diterima oleh Pastor Antonius Talangi. (Herman Pangkey)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !