Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Isi Kegiatan Diminggu Tenang, H.M Yusuf Siregar Ternyata Sosok Yang Gesit Berolahraga


Menaratoday.com - Tapsel


Ternyata  H.M. Yusuf Siregar sosok yang aktif berolah raga, Kelihaian  dan ketangkasan nya tidak kalah agresif dibanding dengan orang orang ber usia muda, Kegemaran nya berolah raga diketahui saat mengisi kegiatan Minggu tenang menjelang pencoblosan 9 Desember 2020



Mens Sana In Corpore Sano (Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat) istilah itu terlihat jelas ditanamkan oleh  sosok  calon Bupati nomor 1 H. Muhammad Yusuf Siregar  saat berolah raga main tenis meja di posko pemenangan nya




Dalam kondisi fit dan sehat Yusuf Siregar calon Bupati Tapsel, Selasa (08/12) pagi terlihat sangat menikmati hari-harinya di minggu tenang dengan melakukan olahraga tenis meja bersama  tim, dihalaman posko pemenangan Kantor Nasdem Tapanuli Selatan. 


"Olahraga merupakan kegiatan penting bagi manusia. Selain bermanfaat untuk  kesehatan juga menjaga kondisi tubuh agar tetap segar, terutama dalam menjalankan aktivitas sehari hari. Apalagi besok waktunya pencoblosan untuk itu mari kita jaga kesehatan kita,"Kata Cabup Yusuf Siregar . 


Sementara itu, Ranto Sibarani yang menjadi lawan tanding Cabup H. Muhammad Yusuf Siregar menyebutkan  sangat terkejut dengan kepiawaian seorang calon Bupati tersebut, Diusianya yang  tergolong bukan  muda lagi namun  sangat lihai dan agresif ketika bermain tenis meja


" Di luar dugaan kami ternyata Pak Yusuf Siregar sangat aktif dan mampu mengimbangi permainan kami yang masih muda-muda ini, Sambil menjaga kesehatan kita juga berharap mudah-mudahan besok Pilkada berjalan dengan baik dan lancar. "Ungkap Ranto Sibarani, Yang merupakan tim Hukum Paslon nomor 1. 


Dalam kesempatan ini, Ranto juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan, agar besok Rabu 09 Desember 2020 datang ke TPS menggunakan hak pilihnya masing-masing. 

.

"Kita harapkan Pilkada 09 Desember 2020 besok dapat  berjalan sesuai aturan dan semua pihak menghormati aturan yang berlaku, dan jangan lupa tetap patuhi protokoler kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak aman, "Tutup Ranto. (Ucok siragar)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !