Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Istri Lagi Hamil 7 Bulan, Oknum Guru Mengaji di Serang Cabuli Lima Orang Muridnya


MenaraToday.Com - Serang :

Entah apa yang merasuki AG (26) sehingga tega melakukan perbuatan tidak senonoh dengan lima orang muridnya di Majelis tempat pelaku mengajar ngaji di Kecamatan Cerenang Kabupaten Serang Banten

Informasi yang berhasil dihimpun, dalam menjalankan aksinya, AG yang merupakan guru mengaji yang iistrinya tengah hamil ini  selalu mengancam para korbannya dengan menyebutkan “Kalau tidak mau menuruti saya, nggak usah mengaji lagi sini.

Kapolres Serang AKBP Maryono kepada awak media, Selasa (29/12/2020) membenarkan kasus ini.

“Benar, pelaku berhasil kita ringkus berkat adanya laporan dari kelima korban perbuatan cabul dari guru mengaji ini. Dari laporan para korban, perbuatan tidak tercela yang dilakukan pelaku terhadap muridnya mulai bulan Mei 2019 dan pelaku telah melakukannya lebih kurang 7 kali. Dari kelima korban pencabulan tersebut berusia 14 – 15 tahun dimana tiga orang mengaku dicabuli dan dua lainnya mengaku telah disetubuhi pelaku” jelas Kapolres.

Kapolres juga menyebutkan pihaknya telah mengamankan beberapa barang bukti dari pelaku dan korban.

“Jadi selain mengamankan pelaku, kita juga telah mengamankan barang bukti berupa baju warna biru, satu buah celana dalam warna biru muda dan coklat, satu buah karpet warna merah, satu buah baju biru milik pelaku. dan kini pelaku telah kita jebloskan ke balik jeruji untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya” jelasnya (Nn/Mdc) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !