Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh Ditengah Pandemi Covid-19, Kodim 1206/Psb Gelar Senam Bersama

Keterangan Foto : Suasana ____Personil Kodim 1206/Putussibau melaksanakan apel pagi, dan di lanjutkan dengan senam bersama di pimpin langsung oleh Pasiter Kapten Inf Edi Sanjaya.
(Selasa, (1/12/2020)______Foto: Pendim)


MenaraToday.com
- Kapuas Hulu

Personil Kodim 1206/Putussibau melaksanakan apel pagi, dan dilanjutkan dengan senam bersama, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pasiter Kapten Inf Edi Sanjaya.

Kegiatan ini juga hadiri oleh Kasdim Mayor Inf Agus Jaelani S.E Selasa, (01/12/2020) di GOR Uncak Kapuas

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1206/Psb Letkol Inf Basyaruddin, S.S melalui Pasiter mengatakan senam pagi yang dilakukan personil salah satu bentuk kegiatan yang mendukung program Pembinaan Satuan (Binsat).

"Diantaranya setiap Prajurit TNI-AD harus dapat menjaga kebugaran fisik melalui olahraga secara continue yang terpola, hingga tercapainya kesehatan untuk mendukung Tugas Pokok TNI AD. "Terang Pasiter

Selain itu kata Pasiter, dimasa Pandemi Covid - 19 seperti sekarang ini, sesuai perintah Komando atas kita diwajibkan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh guna menghindari Covid-19.

"Kita diwajibkan menjaga kesehatan dan kebugaran, salah satunya dengan melaksanakan senam. "ujarnya

Tak hanya itu Pasiter juga menekankan kepada seluruh anggota agar melaksanakan senam ini dengan baik dan benar, serta tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak aman dan memakai masker. "pesan Pasiter (Rls) ***


Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !