Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Mantan Anggota DPRD Kecewa, Proyek Jalan Sei Rampah Tanjungbalai Diduga Tidak Sesuai Bestek.

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Mantan anggota DPRD Tanjungbalai Buyung Pohan merasa kecewa melihat proyek peningkatan Jalan Sei Rampah Lingkungan I Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai, Selasa (01/12/2020).

Proyek peningkatan jalan ruas A sampai z yang dibiayai ABPD kota Tanjungbalai Tahun 2020 senilai Rp : 990.245.000, tersebut baru dikerjakan CV Hafna jaya . Namun kondisi pengerjaannya  membuat sangat memprihatinkan.

Tak hanya kecewa melihat hasil pekerjaan, Buyung juga menyayangkan lemahnya pengawas pekerjaan di lokasi.

“Saya menyayangkan  pengawasnya jarang turun,Tidak sesuai dengan prosedurnya dengan anggaran yang besar, lantai kerja sebahagian tidak sebahagian iya, Kalau prosedurnya pakai lantai kerja Ini prosedurnya Seharusnya Pakai lantai kerja,kalau pakai lantai kerja seharusnya pakai batu kerikil sama sekali tidak ada ungkapmantan Anggota DPRD Kota Tanjungbalai Buyung Pohon.

Dikatakannya Ketinggiannya berapa maksimalnya dan terocok nya harusnya berapa, dibatas 90 ada yang 1 meter, semen pertama merek andalan baru kedua semen merek Tiga roda setelah kita tegur mandornya baru memakai semen andalan tidak kita tegur memakai lagi semen tiga roda.

" Yang jelasnya semen andalan sudah standar SNI kalau semen tiga roda tidak sesuai SNI",

 Salah satu contoh kenapa merek semen ditukar-tukar ada apa, Kita duga juga adukannya kebanyakan pasir dari pada semen.

Kita minta kepada pihak terkait agar membongkar bangunan tersebut karena kita duga proyek ini asal jadi diduga tidak sesuai bestek,"ungkapnya

Terpisah hal tersebut sampai berita ini diterbitkan belum ada pihak terkait dapat dijumpai. (Gani)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !