Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Lakukan Penganiayaan, Supir Ini Meringkuk Di Penjara.


PopMenaraToday.Com - Rohil :

Syaiful Bahri Surbakti (24) warga Jalan Simpang Bandung Kepenghuluan Sungai Segajah Jaya Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir di ciduk personil opsnal Unit Reskrim Polsek Kubu terkait kasus penganiayaan, Selasa (8/12/2020) sekira pukul 22.30 wib.

"Tersangka kita ringkus atas laporan Jarno Leo (46) yang tidak terima karena tersangka telah melakukan penganiayaan terhadap Sugiono (37) warga Jalan Jendral Sudirman TAP III Kepenghuluan Teluk Nilap Kecamatan Kubu Babussalam, Rohil pada Selasa (8/12/2020) sekira pukul 21.25 Wib" jelas Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat di konfirmasi awak media.

AKP Juliandi menambahkan setelah mendapatkan informasi tersebut Tim Opsnal langsung melakukan Olah TKP dan meringkus tersangka yang telah diamankan warga setempat.

"Setelah melakukan Olah TKP kita langsung memboyong tersangka beserta barang bukti ke Mapolsek Kubu untuk pengusutan lebih lanjut" ujarnya.

Perwira pertama berpangkat tiga garis di pundak ini juga memaparkan kronologis peristiwa penganiayaan tersebut.

"Peristiwa penganiayaan tersebut menurut pelapor berawal saat dirinya yang sedang menikmati kopi mendengar suara orang ribut dan meminta tolong. "Tolong..tolong ada orang kena bacok. Mendengar teriakan tersebut, pelapor langsung keluar dari warung dan menghampiri korban serta melerai pelaku yang saat itu masih memukuli korban sembari menyatakan "udah jangan di pukul lagi".  Lalu pelapor melarikan korban yang kepalanya mengeluarkan darah akibat di pukul tersangka dengan kapak ke Puskesmas terdekat agar mendapatkan perawatan medis. Atas kejadian tersebut, pelapor langsung ke Mapolsek Kubu untuk melaporkan kejadian tersebut' Papar Kasubbag Humas. 

Terakhir sebut AKP Juliandi, kepada tersangka telah dilakukan tes urine dan Rapid tes, didapati hasilnya negatif.

"Adapun tes urine tersangka Metaphetamine dan Amphetamine negatif, sementara Rapid Tes Covid-19 tersangka juga negatif" tutup AKP Juliandi SH.(suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !