Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Masa Tenang Pilkada, Polres Minsel Gelar Patroli Pekat Dan Prokes

MenaraToday.Com - Minsel :

Tahapan Kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 telah berakhir dan saat ini memasuki masa tenang selama 3 (tiga) hari terhitung mulai tanggal 6 hingga 8 Desember 2020.

Pada tahapan masa tenang ini, jajaran Polres Minahasa Selatan bersama unsur TNI mengintensifkan pelaksanaan kegiatan razia serta patroli rutin guna menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas jelang tahap inti Pilkada yakni Pemungutan Suara pada tanggal 9 Desember nanti.

Ditemui usai memimpin kegiatan apel siaga pada Minggu pagi (06/11/2020), Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, mengungkapkan bahwa kegiatan patroli gabungan TNI/Polri akan gencar dilaksanakan dengan sasaran Penyakit Masyarakat (pekat) serta pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

“Patroli gabungan TNI/Polri pada masa tenang ini dengan sasaran Pekat seperti miras, premanisme, knalpot bising dan kejahatan jalanan. Kami juga akan melibatkan instansi Sat Pol PP, Dishub dan Dinkes guna penegakkan disiplin Protokol Kesehatan,” ungkap Kapolres.

Diharapkan dengan adanya peningkatan intensitas patroli gabungan instansi ini akan menekan potensi ganguan kamtibmas pada penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2020. (Herman Pangkey)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !