Menyambut Natal dan Tahun Baru, Management Ferrari KTV Berbagi Pada Warga

Menaratoday.com, Pematangsiantar:

Menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru (25 Desember 2020 & 1 Januari 2021) yang tinggal beberapa minggu lagi, Managemenet Ferri KTV dan BAR yang terletak di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar  menggelar pembagian parcel kepada warga Kelurahan Sigulang-gulang, Jumat (11/12/2020) sore sekira pukul 15.30 Wib.

Ferry selaku Supervisior mewakili Management Ferarri KTV dan BAR ditemui mengatakan pembagian Parcel tersebut dipercayakan kepada Ketua Rukun Tetangga (RT) Pak Simanjuntak, Ketua Pemuda Pemudi (Naposo-bahasa batak) Vino, pemuda setempat Boy Hutapea  dan Daniel Pardosi dengan tetap didampingi Supervisior bernama Ferry serta karyawan dan karyawati Ferrari KTV dan BAR.

Lebih lanjut, Ferry menambahkan pembagian parcel tersebut dalam rangka suka cita menyambut Perayaan Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 kemudian wujud kepedulian dan perhatian Management Ferrari KTV dan BAR dengan warga Kelurahan Sigulang-gulang.
"Pembagian Parcel ini juga mempererat hubungan jalinan silaturahmi Management Ferrari KTV dan BARA dengan warga sekitar. Kiranya warga janganlah melihat dari bentuk dan nilai yang kami berikan karena itu murni dari hati yang tulus dan kepedulian Management Ferrari KTV dan BARA,"Kata Ferry mengakhiri. 

Warga sekitar yang ditemui menaratoday.com, sangat berterimakasih dengan kegiatan yang dibuat Ferrari KTV tersebut dan berharap kegiatan tersebut merupakan contoh baik untuk berbagi pada sesama.

"Ini sangat bagus dan warga sangat berterimakasih. Kegiatan ini wajib dicontoh untuk membantu sesama dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat yang ada dilingkungan sekitar, kami warga sangat berterimakasih adanya kegiatan sosial Ferrari KTV pada masyarakat disisni" Ujar warga yang mengaku marga Sinaga. (R01/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama