Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Serah Terima BSR2TLH Program PGP TA 2020 UPK di Kecamatan Solear.

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Penyerahan Bantuan Stimulan Rehabilitas rumah tidak layak huni (BSR2TLH) Program Gebrak Pak Pumis Upk Kecamatan Solear tahun anggaran 2020 jumat 11 Desember 2020 bertempat di kantor gedung kebersamaan agama kecamatan solear kabupaten tangerang resmi di serah terimakan.

Hadir dalam penyerahan BSR2TL, Program gebarak pak kumis tahun anggaran 2020 di antaranya Camat Solear H. Soni Karsan Sekcam Rizkia Nurul Fajar kadis perkim yang di wakili Adhie suhardi, Asep Jauhari, Agus, Rian Kasi Pemberdayan Titik Suryati Upk Solear Ai Subarli Toto Haryanto, tenaga ahli Chamdani, Munir, para kepala desa, Babinsa Desa Cirendeu Muhayar, Babinsa Desa Cikareo Kamis, Kaur kesra Kombat para staf upk solear dan para warga yang mendapat bantuan lainya

Pelaksana Upk kecamatan solear Ai Subarli menyampaikan puji syukur alhamdulilah dalam pelaksanaan kegiatan bantuan stimulan rehabilitasi rumah tidak layak huni ( BSR2TLH) program gebrak pak kumis tahun anggaran 2020 dari awal pelaksanan hingga akhir berjalan lancar dan kondusif, sebanyak 50 unit rumah tidak layak huni telah selesai di kerjakan dengan baik yang terbagi di tiga desa yang ada di kecamatan solear yakni desa cikareo 22 unit desa munjul 15 unit dan desa cirendeu 13 unit.

“Harapanya semoga dengan telah selesai pelaksanaan dan serah terima ini diri nya meminta kepada warga yang mendapatkan bantuan ini supaya bisa merawatnya dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu Kadis Perumahan Pemukiman dan Pemakaman (Perkim ) Iwan Firmansyah yang diwakili Adhie Suhardi menyampaikan tujuan Bupati Tangerang melalui dinas Perkim memberikan program ini adalah salah satunya untuk mengatasi lingkungan lingkungan yang kumuh yang ada di wilayah kabupaten tangerang.

“Melaui salah satu program unggulan Bupati Tangerang ‘Gebrak Pak kumis’ yang dimana selama sembilan tahun berjalan mulai 2017 program ini sudah mengatasi kawasan kumuh padat dan kemiskinan yang ada dikabupaten tangerang yang tersebar di beberapa kecamatan, alhamdulilah untuk tahun ini kita telah bisa menyelesaikan program ini dengan baik, kondusif dan lancar, Sebaik mungkin pelihara dengan baik dan bersyukur kepada Allah Swt, yang di mana pihak muspika solear dengan adanya program ini sangat mendukung sekali karena salah satu nya adalah ikut juga mensejaterakan masyarakat,” anjurnya. Mudah-mudahan kedepanya akan bertambah lagi yang akan di dapat kecamatan solear,” ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan kepada masyarakat yang ada di kecamatan Solear untuk selalu mematuhi aturan aturan prokes yang telah di anjurkan pemerintah terkait penyebaran virus covid 19 dengan selalu menerapkan 4 M yakni memakai masker mencuci tangan jaga jarak dan hindari kerumunan, di mana pun berada demi untuk memutus penyebaran tali mata rantai penyebaran covid-19.

"Disisi lain salah satu warga penerima manfaat program BSR2TL Program gebrak kumis Solihin asal desa munjul kecamatan solear mengucapakn terima kasih yang sebesar besar nya kepada Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, Kadis Perkim, Camat Solear, dan Upk Solear beserta jajaranya yang telah membantu kami sebagai rakyat kecil yang tidak mampu melalui program ini semoga amal ibadah nya di terima di sisi allah Swt dan menjadi Barokah buat kita semua" ujarnya mengakhiri (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !