Peduli Kondisi Kakek Pengendera Sepeda, Ini Yang Dilakukan Bripka Yogi Yanto Saat Pengaturan Lalulintas


MenaraToday.Com – Madina :

Apa yang dilakukan Bripka Yogi Yanto saat melakukan pengaturan Lalulintas sungguh sangat terpuji, pasalnya di tengah kegiatan pengaturan lalulintas, Bripka Yogi yang melihat seorang kakek tua berumur 70 tahunan sedang menuntun sepedanya di tanjakan yang tinggi di depan Polres Madina.


Dengan sigap Bripka Yogi menghampiri kakek tersebut dan membantu menyorongkan sepeda si kakek melewati tanjakan tersembut sampai ke jembatan sebelum Stasiun ALS Madina yang datar jalannya.

“Terima kasih ya nak, kakek jalan dulu ya, mau melayat teman yang kemalangan di Malintang” ucap Bripka Yogi yang tersenyum melihat sang kakek gembira menerima bantuan darinya.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, Sik, MSI melalui personil lalulintas Polres Madina di bawah pimpinan AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H memang rutin setiap harinya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada jam padat pagi di persimpangan dan sekolah - sekolah.

Pelaksanaan pengaturan pagi tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Kamseltiblancartas dan juga mengantisipasi kemacatan serta kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Mandailing Natal. Dimana seluruh personil dibagi ploting baik di setiap persimpangan maupun sekolah

“Jadi seluruh personil yang melakukan gatur lantas ini melalui Surat Perintah yang ditandatangani Kasat Lantas dan pelaksanaan kegiatan dimulai setelah kegiatan apel pagi pukul 06.45 Wib sampai dengan pukul 08.30 Wib” ujar Bripka Yogi. (Yog)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama