Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pilkada Serentak Berjalan Aman Dan Kondusif, MPC PP Madina Ulosi Kapolres

MenaraToday.Com - Madina :

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal (MPC PP) "mangulosi" Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi S.I.K, M.Si, usai memimpin kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2020 dihalaman Mapolres Mapolres Madina, Senin ( 21/12/2020).

Wakil Ketua I MPC PP Madina Ahmad Tahir Nasution saat mangulosi Kapolres Madina sekaligus memberikan piagam Apresiasi atas segala pengabdian, pengorbanan, profesionalisme kinerja yang tangguh aparat kepolisian Republik Indonesia Resort Mandailing Natal dalam pengamanan dan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Mandailing Natal sehingga terwujud Pilkada yang kondusif, aman, tentram dan bermatabat.

"Pemberian ulos dan piagam apresiasi ini bertujuan untuk penyemangat atau panggobak tondi bagi Kepolisian Resort Madina yang telah sukses dalam pelaksanaan  pengamanan Pilkada" ujar Tahir.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Madina AKBP.Horas Tua Silalahi S.I.K,M.Si, mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian Piagam Apresiasi dan pemberian ulos sebagai bentuk penyemangat atau panggobak dalam pelaksanaan tugas yang  di emban Polri.

"Disini saya mengajak kepada segenap MPC PP Madina, agar sama-sama bergandengan tangan dalam pembangunan, pengamanan di Kabupaten Mandailing Natal yang kita cintai ini dan saya harapkan kita tetap terus menjaga tali silaturrahmi demi terwujudnya Madina yang aman dan jauh dari tindakan kriminalitas ungkap Kapolres. (Yog/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !