Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pimpin DPD IPK Asahan, Ini Harapan Hazhar Efendi Ray

Keterangan Gambar : Ketua DPD IPK Asahan, Hazhar Efendi Ray (Foto : Arsip)


MenaraToday.Com - Asahan :

Hazhar Efendi Ray atau yang lebih akrab disapa Bang Fendi diamanahkan untuk memimpin DPD IPK Asahan priode 2020 - 2025.

Keterangan Gambar : Ketua DPD IPK Asahan, Hazhar Efendi Ray saat menerima SK yang diberikan Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean (Foto : Arsip)

Pengangkatan Bang Fendi menjadi Ketua DPD IPK Asahan berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang di keluarkan Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean S.Si. Apt, Selasa (15/12/2020) di Gedung Putih Jalan Sekip Nomor 36 Medan. 

Saat ditemui MenaraToday.Com, Kamis (17/12/2020) menyebutkan bahwa DPD IPK Asahan yang selama ini dipimpin H. Abdul Halim, S.Ag telah banyak berbuat di Kabupaten Asahan dan Bang Fendi berharap dengan kepemimpinannya DPD IPK Asahan dapat berbuat lebih baik lagi.

"Ada beberapa langkah yang akan kita buat dan  kita harus lakukan beberapa evaluasi untuk menjalankan roda organisasi di tubuh DPD IPK Asahan dan dalam waktu dekat kita akan membentuk struktur yang benar-benar berjuang untuk membesarkan DPD IPK di 25 Kecamatan yang ada di Asahan" ujar Bang Fendi. 

Lebih lanjut Bang Fendi menyebutkan dalam SK yang diterimanya Oman Lukmanul Hakim di percaya sebagai Sekretaris dan Erwin Tanu sebagai Bendahara.

"Semoga dengan komposisi yang ada ini kita dapat menjadikan DPD IPK Asahan menjadi organisasi yang aktif dan bersinergi dengan seluruh stake holder yang ada di Kabupaten Asahan. Saya bermohon support dan doa semoga saya dan pengurus DPD IPK Asahan dapat memberikan sumbangsih positif untuk Kabupaten Asahan"jelasnya. 

Bang Fendi juga menjelaskan bahwa organisasi merupakan pendidikan di luar akademisi. Sehingga dengan hadirnya IPK dapat membentuk dan melatih karakteristik pemuda di Asahan" ujarnya mengakhiri (Nunk/Red)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !