Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polres Minsel Lakukan Razia Petasan, Mercon dan Kembang Api

MenaraToday.Com - Minahasa Selatan :

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim)dan Satuan Intelijen Keamanan (Sat Intelkam) Polres Minahasa Selatan (Minsel) melakukan razia para penjual petasan, mercon, kembang api di Pusat Kota Amurang, serta pasar dan lokasi perbelanjaan wilayah hukum Polres Minsel.

Razia ini sebagai tindak lanjut Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Libur Natal dan Tahun Baru.

“Dalam Maklumat Kapolri telah jelas tertulis tentang himbauan kepada masyarakat agar tidak ada pesta petasan, kembang api ataupun sejenisnya, pada perayaan Natal maupun Tahun Baru. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga stabilitas kamtibmas serta upaya pendisiplinan Protokol Kesehatan,” ungkap Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; saat ditemui pada Senin (28/12/2020) siang.

Kapolres Minsel mengimbau kepada segenap lapisan masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan pada perayaan Tahun Baru nanti dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, serta sering mencuci tangan menggunakan sabun. (Herman Pangkey)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !