Polres Rokan Hilir Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian



MenaraToday.Com – Rohil :

Kepolisian Rokan Hilir menggelar upacara Korps Rapory Kenaikan Pangkat Pengabdian dari Iptu ke AKP yang berlangsung di Mako Polsek Bangko Jalan Perwira Kelurahan Bagan Batu Kecamatan Banko. Senin (1/12/2020) sekira puku; 13.00 Wib.

Kenaikan pangkat pengabdian setingkat ini berdasarkan Sprint Kapolres Rohil Nomor : Sprint /1253/XI/Kep/2020  dari pangkat Iptu ke AKP.

Dalam upara Korp Raport ini dipimpin langsung Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto dengan dihadiri Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH dan Kabag Sumda Polres Rohil Kompol James Sibarani serta Gabubangan personil Polres Rohil, Polsek Bangko dan Sat Pol Air Polres Rohil.

Pada kesempatan upacara ini Kapolres Rohil mengucapkan selamat kepada AKP Arifin karena mendapat kenaikan pangkat  pengabdian dari Iptu menjadi AKP.

“Selamat atas pengabdiannya. selama 35 tahun Dinas bukan hal yang mudah dikarenakan di mulai dari pangkat Bripda dan akhirnya sampai ke AKP, saya berharap kepada personil yang lain dapat mencotoh kedinasan ini tanpa ada masalah hingga akhir pensiun nanti.Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada AKP ARIFIN dan semoga sukses selalu dalam karier dinas dam kehidupan pribadinya ucap Kapolres.(Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama