Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Prilaku Oknum Satpam PTPN III Seolah 'Preman', Manajer Kebun Rambutan Akan Evaluasi


MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Ramlan, Oknum Satpam PTPN III Kebun Rambutan disinyalir bekerja sesuka hatinya saja di perusahaan milik negara, yakni BUMN (Badan Usaha Milik Negara), perilaku nya yang terkesan Arogan dan penampilan cara berpakaiannya terkesan seolah seperti "Sok Preman" dan diduga tidak sesuai Protap (prosedur tetap).

Sebagai seorang satpam (satuan pengamanan) seyogyanya berpenampilan rapi, tapi anehnya cara berpakaian Ramlan terlihat "amburadul" dan disinyalir tidak sesuai standar, sikap dan gaya berpakaian nya seolah-olah menganggap bekerja sebagai seorang satpam di Kebun Rambutan PTPN III (Persero) seperti tidak mempunyai aturan dan tata tertib, sehingga dirinya terkesan seperti sesuka hatinya saja dalam bersikap dan berpenampilan pakaian dinas satpam saat jam kerja, cara berpakaian nya dinilai kurang rapi dan terindikasi tidak sesuai etika yang berlaku.

Terlihat Pakaian Dinas Harian (PDH) baju putih satpam nya sengaja dikeluarkan, tidak seperti rekan-rekan satpam lainnya yang rapi, menjaga sikap dan disiplin dalam bekerja.

Beberapa orang Karyawan Kebun Rambutan yang membaca berita terkait perilaku Ramlan tersebut menjelaskan jika karakter  oknum satpam tersebut kurang terpuji, sikapnya yang arogan seolah-olah dirinya seperti bos atau pimpinan.

"Kalau dia gak heran bang, memang kayak gitu orang nya, agak arogan, pindahan dari Kebun Sei Putih juga nya itu bang, memang maju kali itu orangnya, cocoklah itu bang, jumpa imbangnya" Ucap salah satu karyawan.

"Dia anggota tapi sok kayak Danru itu bang" Kata karyawan lainnya.

Terpisah, Kepada MenaraToday.Com, Jumat (4/12/20) Manajer Kebun Rambutan, Adi Syahputra, memohon maaf atas kejadian tersebut, Manajer dan APK (Asisten Personalia Kebun) Khairul Anwar juga berjanji akan mengevaluasi oknum satpam tersebut.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan Abang, yang bersangkutan akan kita evaluasi Bang, kami nasehati dulu yang bersangkutan Bang" Ucap Manajer.

"Oke Bang, akan segera kita evaluasi lagi bang" Tegas APK.(Irlan.S)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !