Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Serap Aspirasi Masyarakat, H. Azmi Yuli Sitorus Anggota DPRD Sumut Adakan Reses Di Sipispis

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Kehadiran H.Azmi Yuli Sitorus Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Fraksi Gerindra bersama rombongan dalam rangka Kegiatan Reses I , masa persidangan Tahun II (Kedua) 2020 - 2021 untuk Daerah Pemilihan wilayah Tebing Tinggi dan Serdang Bedagai (Dapil Sumut IV) yang dilaksanakan di Dusun VI Tanjung Baru, Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (14/12/2020) Pukul 14:30 Wib disambut baik oleh masyarakat.

Pada kegiatan reses tersebut, H.Azmi Yuli Sitorus menyampaikan kepada masyarakat bahwa kehadirannya ditengah-tengah masyarakat adalah untuk langsung menampung dan menyerap aspirasi masyarakat, sehingga segala bentuk aspirasi itu nantinya akan dibawa dalam forum untuk ditindaklanjuti.

"Mana- mana yang menjadi skala prioritas dari masyarakat, maka akan kita tindaklanjuti" Paparnya sambil menjelaskan beberapa pandangan lainnya.

Saat sesi tanya jawab masyarakat menjelaskan bahwa mereka merasa bangga atas kehadiran H.Azmi Yuli Sitorus, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Gerindra yang telah hadir ditengah-tengah masyarakat tersebut.

"Kami masyarakat merasa bangga atas kedatangan Bapak H.Azmi Yuli Sitorus, Anggota DPRD Sumut, karena baru kali ini dusun kami ini didatangi oleh anggota DPRD Sumut dan ada acara reses seperti ini, Harapan kami jalan kami dapat diperhatikan, karena ini salah satu pengangkut hasil bumi dan jalan alternatif yang dapat menghubungkan Kabupaten Serdang Bedagai dan Kabupaten Simalungun. Tak hanya itu, kami berharap agar kiranya ada lampu penerangan jalan yang menghubungkan Desa Marjanji ke Desa Gunung Menako " Harap beberapa masyarakat sambil menunjukkan beberapa titik-titik ruas jalan yang rusak parah.

Keluhan-keluhan masyarakat itupun direspon dengan baik oleh H.Azmi Yuli Sitorus Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara yang berkarakter ramah dan mudah tersenyum tersebut, dirinya berjanji akan berkoordinasi dan mendiskusikan masukan-masukan dari masyarakat tersebut.

Pantauan MenaraToday.Coma acara dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Sipispis, Camat Sipispis Rico Ebtian yang diwakili Staff Kecamatan, Kapten Inf B.Lumbanraja Danramil 15 Sipispis beserta jajarannya, AKP Saepullah Kapolsek Sipispis yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas, Jajaran Perkebunan PTPN III Kebun Gunung Pamela yang diwakili oleh Askep Irwanda Harahap, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan elemen lapisan masyarakat lainnya.

Diketahui, acara reses yang dilaksanakan tersebut tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah. (Irlan.S)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !