Sijago Merah Lalap 3 Ruko, Ibu dan Anak Tewas Terjebak Api

MenaraToday.Com – Tanggerang :

Seorang ibu dan anaknya tewas terpanggang dalam kebakaran tiga Rumah Toko (Ruko) di Desa Renged, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Selasa 29 Desember 2020, sekitar pukul 4.30 Wib.

"Dua tewas, 1 korban selamat," ujar Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Kosrudin saat dihubungi.

Korban meninggal atas nama Kusni (30) dan anak perempuannya Ana, (4). Keduanya diduga terjebak dalam ruko yang digunakan untuk berjualan sembako. Adapun Suparno (32), suami korban selamat meski mengalami luka bakar yang cukup parah.

Kosrudin mengatakan tim pemadam kebakaran Kabupaten Tangerang menerima telepon sekitar pukul 03.15. Saat tiba di lokasi api sudah membesar dan melalap tiga unit ruko.

"Satu ruko diisi dan 2 ruko kosong," ujarnya.

Dua unit kendaraan Damkar 2 dari Pos Kronjo dan Pos Balaraja dikerahkan untuk memadamkan api. Personil 10 pemadam berjibaku memadamkan api yang terus membesar dan nyaris merembet ke rumah warga.

"Api padam jam 04.30 Wib dan  para korban kebakaran menjadikan ruko sebagai tempat tinggal sekaligus tempat usaha. Sehari hari Suparno dan istrinya Kusni berjualan sembako. Toko sembako yang dikenal dengan warung Madura ini terbakar habis. Untuk oenyebab kebakaran diduga korsleting listrik. Pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama