Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Terkait Konser Fildan, Bawaslu Pulau Taliabu Di Demo Warga

MenaraToday.Com - Taliabu :

Terkait konser artis Ibu Kota jebolan pencarian bakat, Fildan di Desa Mintan yang didiga sengaja di datangkan oleh salah satu Paslon Kepala Daerah, Kantor Bawaslu Taliabu di demo oleh Aliansi Forum Menggugah  Sabtu (5/12/2020).

Aksi ini dilakukan karena dianggap, konser tersebut melanggar protokoler kesehatan bencana non alam Covid 19.

Koordinator aksi Dedy Siswanto Idu, dalam orasinya meminta kepada pihak Bawaslu untuk menindak tegas apabila konser ini dilakukan oleh salah seorang Paslon, sebab membahayakan kesehatan masyarakat dan tidak memiliki izin pihak Polsek Taliabu Barat.

“Kami berharap Bawaslu melakukan investigasi sehingga dapat menyelidiki hal ini dan menindak tegas Paslon yang nantinya terbukti mendatangkan artis Fildan Rahayu, untuk kepentingan Kampaye,” pintanya

Terpisah, Ketua Bawaslu Kabupaten Pulau Taliabu Adidas Latea, menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan investigasi masalah ini dan menindak tegas apabila ada oknum Paslon kepala daerah yang terlibat dalam konser ini atas kepentingan kampanye.

“Kami akan melakukan investigasi, mengumpulkan data-data dilapangan dan apabila ada Paslon yang melaggar maka kami akan tidak tegas karna bawaslu tidak main-main dalam tegakkan aturan,” tegasnya, seraya menagatakan hal ini harus diperangi.

Selain itu ketua Bawaslu juga meminta kepada masyarakat untuk dapat mengawasi secara bersama-sama kegiatan monei politik, sehingga dapat melahirkan pemimpin yang memang benar lahir dari hati dan kepercayaan masyarakat

“Saya meminta kepada seluruh masyarakat kabupaten pulau Taliabu agar sama-sama mengawal money politik sehingga pemilu kepala daerah menghasilkan pemimpin yang lahir dari kepercayaan masyarakat,” tutupnya (Fadly)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !