Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Turun Ke Lokasi Banjir, Kapolsek Lima Puluh Berikan Bantuan Sembako

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, MM turun langsung ke lokasi banjir di Dusun VII, Desa Air Hitam dan Desa Cahaya Pardomuan, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Minggu (6/12/2020), sekitar pukul 12.00 Wib.

Kehadiran Kapolsek tersebut bertujuan untuk melakukan pengecekan serta mencoba mencari solusi penanggulangannya dan memberikan bantuan kepada para warga yang terkena banjir.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, MM juga menyampaikan kepada warga yang terkena banjir agar tetap bersabar dan tetap waspada apabila ada curah hujan yang lebih tinggi.

"Saya menghimbau kepada warga agar tetap waspada, apabila curah hujan semakin deras segera pindah ke tempat yang lebih tinggi. Mohon tetap berkoordinasi dengan kami, agar kita sama-sama dapat mengatasinya. Saya juga menghimbau agar warga tetap memperhatikan kesehatannya, ikuti protokol kesehatan," tegasnya.

Selain itu Rusdi juga berjanji akan membicarakan dan mengkordinasikan perihal tersebut kepada Forkopimca agar musibah tersebut dapat segera teratasi dan semoga tidak terjadi lagi kedepan harinya.

Sikap cepat tanggap Kapolsek tersebut pun spontan mendapat pujian dari Kepala Desa Air Hitam Laimi Basri.

"Saya sangat mengapresiasi sikap Kapolsek Lima Puluh ini, saya ucapkan terimakasih kepada Bapak atas bantuan-bantuan yang diberikan, semoga Bapak semakin sukses dalam berkarir dan dalam keadaan sehat selalu," ujarnya seraya mengaminkan.

Pantauan Wartawan, senyum lebar tampak terlihat dari wajah Masyarakat yang terkesan sangat senang dikunjungi langsung oleh Kapolsek Lima Puluh tersebut. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !