Wappress Siap Dukung Kasat Reskrim Polres Batu Bara Dalam Memberantas Kriminalitas

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Komunitas Wartawan Wappress (Warung Apresiasi Press) melakukan audiensi dengan Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi di ruangan Sat Reskrim Polres Batu Bara, Selasa (29/12/2020).

Audiensi puluhan Wartawan Wappress yang bertugas di wilayah Kabupaten Batu Bara, selain mengucapkan selamat juga memberikan dukungan pemberantasan kriminalitas di wilayah hukum Polres Batu Bara.

"Kedatangan saya bersama rekan satu  seprofesi dari Wappress adalah untuk mengucapkan selamat kepada Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi, SH. Kami juga memberikan dukungan kepada Polri, terlebih Polres Batu Bara dan terkhusus Sat Reskrim untuk memberantas kriminalitas", ucap M Saini alias Solong. 

Solong mengatakan Wartawan group Wappress secara umum  juga mendukung  Polri dalam menjalankan tugas-tugasnya mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

Menerima kunjungan audiensi Wartawan group Wappress yang tidak direncanakan sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi menyambut baik atas kedatangan teman-teman Wartawan diruangan Kasat Reskrim.

AKP Fery Kusnadi mengatakan siap bekerja sesuai apa yang diamanatkan pimpinan, baik Kapolri, Kapolda dan Kapolres serta menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya.

"Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya yang diberikan dari Wartawan Wappress kepada saya. Saya harap kita dapat bersinergi dan saya juga memohon dukungan, kritik, dan saran dari rekan-rekan Pers. Mohon bantu saya dan tegur saya jika salah," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama