Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

976 Butir Pil Ekstasi Asal Sulsel Gagal Beredar di Jambi


MenaraToday.Com - Jambi : 

Satresnarkoba Polresta Jambi berhasil menggagalkan penyeludupan dan peredaran  Narkotika jenis  ekstasi dan berhasil meringkus pelaku dalan waktu 3 hari di Provinsi Sulawesi Selatan (Selsel) 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian dengan didampingi Wakapolres AKBP Ruli Andi Yunianto dan Kasat Narkoba AKP George Alexander. Pakke dalam press release di Mapolres setempat, Kamis (28/1/2021) sekira pukul 15.00 Wib menyebutkan  bahwa peristiwa tersebut terjadi pada hari Kamis (14/1/2021) sekira pukul 07.35 Wib di Cargo Bandara STS Jambi. 

"Jadi petugas Bandara menemukan paket pengiriman parcel sebanyak 2 buah kaleng roti merk Khong Guan dan Monde dengan menggunakan jasa Lion Parcel. Saat melalui X-Ray ada benda yang mencurigakan dan saat dibuka ternyata berisi 678 butir pil ekstasi. Kemudian petugas bandara menghubungi petugas Satresnarkoba yang langsung melakukan pengamanan ekstasi tersebut dan melakukan penyelidikan" ujar AKBP Dover Christian.

Perwira menengah berpangkat tiga malati kuning ini menambahkan pada hari Sabtu (16/1/2021) Tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Jambi melakukan control ke delivery di Kota Pare Pare Provinsi Sulawesi Selatan. Kemudian pada tanggal 17 Januari 2021 sekira pukul 12.30 WITA, Tim Opsnal Polresta Jambi bekerjasama dengan pihak Lion Parcel berhasil melacak pemasok berinisal AL dan ST. 

"Setelah pelaku kita amankan kita melakukan pengembangan ke JNT Pare Pare dan disini kita berhasil mengamankan 298 butir ekstasi. Saat diinterogasi, ST menyebutkan bahwa barang tersebut milik temannta berinisial LB (DPO) di Pekanbaru, Riau dan ST mengaku masih ada 1 paket lagi di Lion Parcel Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan yang sudah diamankan sebelumnya di Cargo Bandara STS Jambi dan atas kejadian ini pelaku kita tetapkan sebagai tersangka dan diproses lebih lanjut lagi atas kepemilikan 976 butir pil ekstasi. Dan saat ini tersangka kita jebloskan di Rutan Mapolrestabes Jambi' jelasnya (Aryan Arifin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !