Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Akibat Angin Kencang, Rumah Warga di Timpa Pohon Tumbang

MenaraToday.Com - Cianjur :

Angin kencang yang menerpa Kampung Pasiranta Desa Babakansari, Kecamatan Sukaluyu, Cianjur merobohkan pohon dan menimpa rumah milik Ida (38) hingga rusak parah dan mengalami kerugian materil.

Kepada MenaraToday.Com, Minggu (3/1/2021), Ida menyebutkan dirinya tidak ada firasat akan mendapatkan musibah akibat tumbangnya pohon jengjen yang berada di samping rumahnya.

"Saya tidak mengira akan mengenai rumah, soalnya angin juga tidak terlalu besar, mungkin ini musibah bagi keluarga kami," ungkapnya.

Sementara ditempat yang sama Kepala Desa Babakansari mengatakan setelah mendapat informasi dari warga dirinya langsung menuju ke lokasi kejadian.

"Rumah Ida tersebut sudah masuk dalam proposal untuk bantuan Rutilahu, terkait musibah ini, kami dari Pemerintah Desa akan membantu sesuai kemampuan kami. Karena akibat kejadian ini bersifat darurat dan emergency maka kami akan melakukan koordinasi dengan BPD dan juga menggerakkan masyarakat desa dan Forum Peduli Desa Babakansari untuk bergotong royong dan membantu korban yang tempat tinggalnya tertimpa pohon ini". Ujar Ade

Lebih lanjut Ade menyatakan ketika ada peristiwa atau kejadian yang sifatnya emergency seperti adanya bencana seperti ini maka Bank Forum Peduli Desa Babakansari bisa dimanfaatkan.  

"Kami akan menunggu hasil musyarawah dengan pihak BPD dan pihak pihak lainnya,"pungkasnya.  (Ace)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !