Pimpin Apel Perdana Tahun 2021, Ini Kata Bupati Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

Bupati Asahan H. Surya, BSc  memimpin Apel Gabungan perdana di Lingkungan Pemkab Asahan  di Tahun 2021 yang digelar  di halaman Kantor Bupati Asahan,  Senin (04/01/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Asahan Surya Bsc menyebutkan agar para ASN tidak menjadikan apel gabungan ini hanya menjadi kegiatan formalitas.

"Jangan jadikan apel ini sebagai kegiatan formalitas semata namun jadikanlah sebagai momen untuk membangkitkan semangat dalam pengabdian sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat seperti yang tertuang dalam Panca Prasetya Korpri. Denhan pelaksanaan Apel Gabungan ini diharapkan  setiap Aparatur Sipil Negara (ASN)  memiliki kesadaran agar dapat memberikan pelayanan dan dapat menjadi fasilitator dari berbagai dinamika sosial yang ada ditengah – tengah kehidupan masyarakat, sehingga setiap persoalan dapat diselesaikan dengan baik" ujar Surya.

Lebih lanjut Surya  menyampaikan Pesan Kepada Seluruh Peserta Apel Gabungan agar selalu Menjadi Motor dalam pencegahan Penularan Covid 19 dengan selalu  menerapkan Protokol Kesehatan dengan Menghindari Kerumunan, Memakai Masker, menjaga jarak  dan Selalu Mencuci Tangan Paki Sabun hal ini perlu dilakukan agar dapat memutus mata rantai penularan Covid 19 Khususnya di Kabupaten Asahan.

Pada Kesempatan Apel Gabungan Perdana untuk Tahun 2021 ini Bupati juga menghimbau kepada Seluruh ASN untuk memiliki Loyalitas yang tinggi, integritas dan kebersamaan hal ini  penting tetap dijaga dan dijunjung tinggi oleh seorang ASN dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara. Agar roda organisasi birokrasi berjalan baik, sehingga berfungsi maksimal dalam menyukseskan program pembangunan yang dicanangkan.

“ Jaga Loyalitas dan Integritas serta Kebersamaan hal ini penting bagi seorang ASN, jangan menimbulkan Konflik Internal Organisasi yang bisa menghambat pelayanan, kita harus sungguh sungguh bekerja, tulus dalam melayani, dan punya komitmen yang kuat dalam mensukseskan Visi Misi Kabupaten Asahan" pungkasnya.

Turut Hadir dalam Upacara Apel Gabungan Sekretaris Daerah Drs. Jhon Hardi Nasution, MSi, Para Asisten, OPD, Plt.Camat Kisaran Timur, Camat Kisaran Barat,  Pejabat Struktural Pemkab Asahan (Adjie/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama