Danlanal TBA Kunjungi Posal Bagan Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

Dalam rangka mewujudkan 100 hari kerja, Danlanal TBA, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory. SE berserta perwira, staf dan Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab 1 DJAIN Ny Shinta Etwiory beserta Pengurus melakukan kunjungan ke Posal Bagan Asahan dan Posmat Bagan Asahan Kecamatan Tanjungbalai, Asahan, Kamis kemarin.

Dalam arahannya Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E menyampaikan Posal Bagan Asahan yang paling dekat dengan Posmat Bagan Asahan kondisinya sangat Vital yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

"Untuk alur kita ini semakin hari semakin dangkal, kemarinnkami sudah rapat dengan Forkopimda untuk mencari solusi pendalaman alur sehingga tidak mengganggu aktivitas di laut dan untuk pembinaan potensi maritim diharapkan akan dibangunnya Kampung Bahari Nusantara (KBN) disekitar Bagan Asahan. Selain itupula, diharapkan Posal bisa mempunyai manfaat bagi masyarakat sekitarnya dan bersinergi dengan perangkat desa. Terkait nelayan kita disini kebanyakan nelayan kecil 30 GT kebawah keluhan mereka kekurangan bahan bakar untuk melaut terutama yang bersubsidi, oleh sebab itu kita bantu nelayan tersebut dalam mendapatkan BBM bersubsidi sesuai dengan haknya,"Ujarnya.  

Sementara itu Camat Tanjungbalai Asahan, Idris mengucapkan terima kasih kepada Danlanal yang telah membantu desanya.

"Mewakili masyarakat di Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, saya mengucapkan terima kasih atas bantuannya selama ini baik bantuan Sosial dan lainnya," ujar Idris.

Dalam kegiatan tersebut turut selain dihadiri Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E juga dihadiri Ketua Jalasenastri Cabang7 DJA I Ny. Shinta Etwiory, Pasintel Lanal TBA Kapten Laut (P) Irwan, Pasops Lanal TBA Lettu Laut (P) Arya Meiko, Paspotmar Lanal TBA Kapten Laut (P) Philipus Essau, Dandenpomal Lanal TBA Kapten Laut (PM) Marwansyah Damanik, Ka. Akun Lettu Laut (S) Tomi, Kasatbek Letda Laut (S) Iwan Setiawan, Camat Tanjungbalai Asahan,  Idris , Babinsa, Pengurus Jalasenastri, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan Nelayan Bagan Asahan. (Gani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama