Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Diduga Frustasi Karena Penyakitnya, Pekerja Kebun Sekolah Nekat Gantung Diri

MenaraToday.Com - Banyuwangi :

Diduga karena frustasi dengan penyakit yang di deritanya, Saridi (69) yang kesehariannya bekerja sebagai tukang kebun d SD Negeri 08 Sumberberas, Dusun Sidomulyo RT/RW 01/04 Desa Sumberberas Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi ditemukan tewas gantung diri. 

Informasi yang berhasil di himpun MenaraToday.Com, Kamis (7/1/2020), korban pertama kali ditemukan tewas gantung oleh  Katini (64) yang merupakan istri korban.

"Saat itu Katini (Istri korban - red) menanyakan kepada anaknya kenapa bapaknya belum pulang dari kerja. Karena penasaran Katini mendatangi tempat kerja korban di SD Negeri 08, setibanya di sekolah Katini mencari keberadaan suaminya dan saat masuk ke dalam gudang sekolah, Satini menjerit histeris melihat suaminya tewas dengan kondisi tergantung. Kemudian Satini memanggil Gus Hadi salah seorang guru honorer di sekolah tersebut untuk menurunkan jenazah korban. Kemudian Gus Hadi menghubungi Babinsa Desa Sumbepadi untuk membantu proses evakuasi jenazah korban. Kemudian Babinsa menghubungi Polsek Muncar untuk mengevakuasi jenazah korban kerumah duka dan melakukan Visum et Revertum oleh Puskesmas Sumberberas" ujar Kanit Reskrim Polsek Muncar, Ipda Putu Ardana 

Lebih lanjut Putu menjelaskan bahwa hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindakan kekerasan.

" Kasus ini murni gantung diri sebab tidak ditenukan adanya tindakan kekerasan di tubuh jenazah korban. Setelah itu jenazah korban di kembalikan kepada pihak keluarga untuk di semayamkan di TPU di Desa tersebut' jelasnya (Rifa'i)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !