TKS di Lingkup Pemko Tanjungbalai Akan Ikuti Ujian Seleksi


MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Pemerintah Kota Tanjungbalai menggelat apel gabungan seluruh Tenaga Kerja Sukarela (TKS-Red) di lingkup Pemerintahan Kota (Pemko) Tanjungbalai, Kamis (7/1/2021)

Dalam kegiatan apel yang dipimpin Sekdakot Tanjungbalai Yusmada ini juga turut dhadiri Para Asisten, Staf Ahli dan Pimpinan OPD dilingkungan Pemkot Tanjungbalai. 

Dalam arahannya,  Yusmada menyampaikan bahwa seluruh Tenaga Kerja Sukarela yang saat ini bekerja dilingkungan Pemkot Tanjungbalai harus meningkatkan kualitas dan disiplin.

"Kedepannya akan dilaksanakan tes urine kepada seluruh Tenaga Kerja Sukarela sebagai langkah antisipasi pencegahan penyalahgunaan Narkoba guna menghadirkan lingkungan yang bersih dari penyalahgunaan Narkoba dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai," sebut  Yusmada 

Lebih lanjut Sekdakot menyampaikan, Pemkot Tanjungbalai akan melaksanakan ujian tertulis yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Februari atau Maret 2021 ini yang bertujuan untuk melihat kualitas tenaga kerja yang ada. Hasil dari semua ujian tersebut akan dijadikan acuan oleh Pemkot Tanjungbalai sebagai seleksi siapa para tenaga kerja sukarela yang pantas untuk dipertahankan kedepannya 

Sebelumnya, Sekdakot  melakukan pemeriksaan barisan termasuk kelengkapan pakaian, kerapian dan kehadiran enaga kerja sukarela yang hadir dan mengikuti apel tersebut. (Gani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama