Dinkes Simalungun Gelar Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Penanggulangan Covid 19

Kasie Kesling Dinkes Simalungun, Rosman Saragih bersama Camat Ujung Padang M. Fikri Damanik saat melakukan penyuluhan Sosialisasi Pelaksanaan Vaksin Penanggulangan Covid 19 (Foto : Berman Sitorus)

Menara Today. Com – Simalungun :

Dalam  rangka pelaksanaan program Nasional pemerintah Pusat  Vaksinasi Covid - 19 di seluruh Republik Indonesia, maka Pemerintah Kabupaten Simalungun melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun melakukan sosialisasi tata cara pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 yang digelar di Balai Harungguan (Pertemuan) kantor Camat Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun Rabu (13/1/2021). .

Rapat sosialisasi pelaksanaan vaksinasi Covid -19 ini di pimpin langsung oleh Camat Ujung Padang  M Fikri  Damanik dan dihadiri Babinsa Koramil 07 Pasar Baru Serma Temu serta seluruh Pangulu (Kades) Kecamatan Ujung Padang, 3 Kader Posyandu untuk setiap perwakilan Nagori (Desa)

Sementara dari pihak Dinas Kesehatan Simalungun di hadiri Kadis Kesehatan yang diwakili Kasie Kesling, Rosman Saragih, Kepala Puskesmas Ujung padang, dr. Henry Jimmy Gultom, Kepala Puskesmas Sayur Matinggim dr Rita Irawani Simarta dan seluruh Bidan Desa di Kecamatan Ujung Padang.

“Kegiatan ini sosialisasi vaksinasi Covid 19 ini ini bertujuan agar saat pelaksanaan Vaksinasi Covid - 19 seluruh kader posyandu dan seluruh Pangulu (Kades) dapat memberikan keterangan dan penjelasan kapan seluruh warga masyarakat yang akan  di Vaksin Covid - 19 di daerahnya masing-masing dengan baik dan benar. Ujar Rosman Saragih

Seperti diketahui pada hari ini Rabu (13/1/2021) Presiden Joko Widodo dan seluruh jajaran  Mentri Kabinet Indonesia Kerja jilid dua (2) melaksanakan kegiatan awal pelaksanaan vaksinasi Covid - 19 di istana Bogor (Birman Sitorus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama